Monday, December 31, 2012

Rok #makeOver



Awalnya gue punya rok panjang warisan dari kakak gue yang udah lamaaaaaaaaaaaaaa...banget dan nggak pernah dipakai.

Terinspirasi karena melihat  rok pendek denim di "Saudara" swalayan yang menurut gue itu cute banget {sayang..nggak gue foto waktu itu} dan gue cuman bisa bengong karena uang di dompet tinggal 20 ribu, sementara di labelnya tertulis Rp.105.000 #dyarrrr..hahhaha

Akhirnya dengan kemampuan menjahit gue yang seadanya, nekat aja mencoba bikin sendiri. Dan hasilnya seperti gambar diatas :D
 

keep your creative habits ;)

2 comments:

  1. Baguuus uniii rok-nyaaa... Kalo rok pendek jadi rok panjang bisa ga...? wkwkwkwkwk....
    Blogwalking yaaaa... mampir juga di tempat euke...
    Daaagh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Monda,
      hmmm bisa...bisaa...ntar disambung pake plastik ye :D
      oke...oke...ke TKP...

      Delete

 
onclank ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates