Saturday, December 15, 2012

si unyu "Pita"



Buat para cewek-cewek, siapa yang suka pita angkat tangannn!! {oke..oke..turunkan tangan kalian :D}. Gue percaya kalau sebagian besar cewek memang suka dengan aksesoris yang satu ini, karena kesan imut plus unyu yang dimiliki si pita. Seringnya sih, si Pita ini diaplikasikan untuk jepit rambut, bros dan bisa juga jadi aksesoris baju atau tas. Dan siapapun cewek yang memakai pita, gue jamin imutnya bakalan naik 99% dan unyunya bertambah 89,5%. {hahhahaa correct me if i'm wrong :p}

Hmmm.. pernahkah terpikir untuk bikin pita sendiri? Hayo..pasti pada males kan. Tentu saja lebih gampang kalau beli langsung tanpa perlu repot. Apalagi harganya juga terjangkau {yachh.. sukanya yang instan-instan nih}. Tapi tau nggak, kalau memakai suatu barang hasil karya sendiri tuh rasanya “spesial”. Apalagi jika ada orang lain yang menyukainya, tentu akan makin spesial dan ada kebanggaan tersendiri. {betul nggak?}
.

untuk membuat sebuah pita imut ini, caranya gampang kok. Minimal kamu bisa menjahit pakai tangan {ada yang nggak bisa??? waduh..waduh..ayo belajar sekarang, girls :p}.

Siapkan dulu bahan-bahannya, yakni kain, jarum, dan benang. untuk kain, kalian bisa memanfaatkan kain perca {pilih yang motifnya lucu ya..}. Lebar kain tergantung seberapa besar pita yang ingin kalian buat. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut :


setelah pitanya jadi, tinggal tambahkan jepit rambut polos jika ingin membuat jepit rambut, atau kasih peniti jika ingin membuat bros. Gimana, gampang kan? Dengan mencoba membuatnya sendiri itu artinya kita udah belajar melakukan hal-hal kreatif. Keep your creative habits, girls!

NB: sepertinya jepit rambut/bros pita juga keren untuk souvenir pernikahan.{wkwkkwkw jadi pengen buat yang banyakkkk :D} Atau kalian ada yang tertarik?

2 comments:

  1. boleh minta satu buat adek.ku? 'minta gak beli :v

    qiqiqiqi

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh..bolehh apa sih yang nggak buat loe?
      bagaimana kalau pita2 guw ditukar dengan liburan ke karimun gratis??
      hahahha..:p

      Delete

 
onclank ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates