Wednesday, December 4, 2013

si tomat












"buat gue...satu pot pohon tomat yang subur itu lebih berharga daripada bedak termahal sekalipun"

sebagian orang mungkin menganggap itu pernyataan "gila"....hmmm tapi tidak buat gue :D
bagi gue .......

pohon tomat itu keren
pohon tomat itu elegan
pohon tomat itu kece
pohon tomat itu menarik
pohon tomat itu awesome

dan kalimat-kalimat itu akan gue tambah "BANGET" jika gue bisa menanamnya sendiri sampai berbuah.

seperti foto2 diatas... that's my cute tomatoes yang gue tanam hampir 3 bulan yang lalu dan sekarang dia udah mengeluarkan buah terUnyunya. #thanksGod ;)

ngeGreen itu keren.

2 comments:

  1. Wow, tomat memang ternyata menyimpan berbagai macam keistimewaan. Dimuat dalam artikel iyaa.com kalau terdapat lebih dari 7.500 jenis tomat. Namun, secara umum tomat dapat dibedakan berdasarkan bentuk dan ukurannya.

    ReplyDelete

 
onclank ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates