Wednesday, January 30, 2013

Love “pattern”


Salah satu ide yang muncul dari hasil corat coret. Karena lagi galau {mikir cinta yang makin  absurd..wkwk} gue pun iseng aja buat gambar2 love yang gue susun acak. Setelah jadi, berkali-kali gue lihat gambar itu dan gue pun mikir seandainya dibuat sebuah pattern {pola} pasti keren. Langsung aja gue coba bikin tulisan onclank dengan pola “love” tadi #ternyata lumayan seru..


Love pattern inilah yang berhasil membuat gue sok sibuk beberapa hari ini. Sederhana, hanya  mengulang gambar love yang disusun acak mengikuti bentuk yang kita inginkan. Misalnya bentuk hati, daun, lingkaran dan sebagainya. Digambar menggunakan pensil karena efek goresan pensil itu "keren" kalau terkena cahaya.

Dan inilah hasilnya :D 



 
Selamat mencoba.
Always DO creative habits ;)

No comments:

Post a Comment

 
onclank ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates