Thursday, November 21, 2013

si gambas (oyong)

 










ini pertama kalinya gue bisa menanam sayur gambas sampai berbuah dan gue senang banget :D
sebelumnya sih udah pernah beberapa kali menanam tapi selalu mati sebelum berbunga. beruntung gue nggak patah hati waktu itu dan terus menanam lagi dan lagi.

si gambas merupakan tanaman merambat, dia memiliki bunga berwarna kuning dimana bunga ini ada dua macam. yang satu tumbuh sendiri dan yang satunya lagi tumbuh di ujung buahnya. jadi sejak kecil udah bisa keliatan mana yang bunga dan mana yang jadi buah {lihat gambar}.

semoga si gambas yang gue tanam kali ini bisa berbuah banyak biar gue bisa punya banyak biji gambas lagi. udah ya..gue mau liatin si gambas gue dulu, siapa tau udah tambah besar :D

nge-green itu... seru!! :p


No comments:

Post a Comment

 
onclank ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates