Friday, February 22, 2013

Indomie “Tempe” goreng


Mie instan merupakan salah satu makanan yang banyak disukai karena praktis, nggak butuh waktu lama untuk menyajikannya dan tentu saja harga yang terjangkau. Nggak heran deh..kalau mie instan itu selalu jadi menu andalan kalau lagi males masak.

Tak terkecuali gue, mie instan menjadi semacam penolong kalau gue lagi ngambek nggak makan masakan rumah {wkwkwkw...nggak cuman adek kecil doang yang bisa ngambek}. Pernah selama hampir 2 minggu gue cuman makan mie instan! Tapi gue punya cara gimana ngakalin mie instan biar nggak bosen, yakni dengan menambahkan bahan2 lain, misalnya sayuran, telor, sosis, bahkan gue coba campur dengan tempe goreng, seperti yang akan gue share kali ini.



Mie instan yang gue gunakan adalah indomie instan goreng, tempe yang dipotong kecil2 {dikasih sedikit garam kemudian goreng sampai garing}. Pertama siapkan dulu tempe gorengnya, setelah itu masak mie seperti biasa. Setelah mie matang, tiriskan dan campur jadi satu dengan bumbu dan tempe goreng tadi. Taburi dengan bawang goreng dan daun bawang {kalau suka} :D selesai. Rasanya udah pasti enak, karena gue udah mencobanya.

NgeCook itu asik!

2 comments:

  1. hem kreatif juga bu', tempe sama mie goreng,,

    eh ngomong ngomong blog ini uda ikut google adsense ya ??

    ReplyDelete
  2. bang toyiq : coba ae bang...gue jamin enak kok :D
    yep, newbi butuh bimbingan..hehhee

    ReplyDelete

 
onclank ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates