Tuesday, December 11, 2012

messenger bag #MakeOver

masih ingatkah kalian dengan gambar diatas? Yep, gambar itu ada di postingan berjudul “tas gue, buatan gue”. Sebelumnya gue cukup senang memakai tas itu. Tapi lama kelamaan kok jadi bosan ya. Mau dibuang sayang karena bikinnya butuh perjuangan {sempat kena omelan karena kain yang gue pakai adalah sarung bantal  :D, wkwkwk}. Akhirnya gue mikir bagaimana kalau tas itu di make over aja.

Setelah gue cari sisa kain yg sama ternyata masih ada, tanpa pikir panjang segera gue “mainkan!!”. Bentuk awal tidak dirubah, disini gue cuman menambahkan tutup dan pengait. Tau nggak? Pengait yang gue pasang itu dari bekas tali sandal gue..hahhaha. Sebenarnya nggak dikasih juga nggak masalah, tapi setelah gue pasang ternyata seru juga bentuknya #sip.

Setelah melihat hasil akhir, rasanya seperti punya tas baru :D So...buat kalian yang udah mulai bosan dengan barang2 yang kalian pakai, jangan buru-buru dibuang/ditinggalkan. Cobalah dengan sedikit make over. Selain menghemat pengeluaran, kita juga bisa tetap belajar melakukan kebiasaan kreatif.
Keep your creative habits, guys ;)


No comments:

Post a Comment

 
onclank ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates